serba TERMAHAL sedunia !!

Ok. Kemaren ini gw nemu situs yang lumayan menarik, dimana isinya adalah barang-barang paling mahal di seluruh dunia !!

Yang bikin gw geleng-geleng kepala, barang-barang tersebut adalah barang-barang keperluan sehari-hari yang banyak kita pake dirumah.

Well, berikut gw tampilin beberapa contoh barang tersebut, beserta harganya yang mencengangkan.

(Asumsi : $1 = Rp 10.000)

1. SABUN ($124 = Rp 1,2 juta) Abis nyabun kulit kita jadi keemas-emasan kali ya?

sabun termahal sedunia

2. SHAMPO ($60 = Rp 600 rebu) Abis keramas rambutnya jadi emas?

shampo termahal sedunia


3. ROTI ($22 = Rp 220 rebu) Bakal gw kunyah terus-terusan, gamau cepet-cepet diabisin.

roti termahal sedunia

4. BLENDER ($1.748 = Rp 17,5 juta) kl masukin tomat keluarnya iPhone/Blackberry sih gapapa.blender termahal sedunia

5. CASING BLACKBERRY ($20.000 = Rp 200 juta) hahaha gila, 25 kali lipat dari harga BBnya sendiri !

casing blackberry termahal sedunia

6. RICE COOKER ($1.000 = Rp 10 juta) Kalo beras putih berubah jadi nasi emas 24 karat terus kalo dimakan bisa bikin tambah ganteng sih mau gw.

rice cooker termahal sedunia

7. PAYUNG ($50.000 = 500 juta) Ga abis pikir…

payung termahal sedunia

8. YOYO ($460 = Rp 4,6 juta) Ga lucu kalo talinya gampang copot.

yoyo termahal sedunia

9. LILIN ($345 = Rp 3,5 juta) Kalo pas dibakar muncul jin yang bisa ngabulin 3 permintaan sih mau gw.

lilin termahal sedunia

10. KALENDER ($300.000 = Rp 3 M !!) Kalender doank 3 Miliar ?!?! Gw biasa dapet gratis dari gereja :)

kalender termahal sedunia

11. KOPI ($700/pon = Rp 7 juta/pon alias Rp 3,5 juta/kilo) Buset…setiap teguknya pasti nangis gw.

kopi termahal sedunia

12. JAM PASIR ($6.400.000 = Rp 64 M!!) Buat apaaa ?!?! Gila ! Luar biasa !! Sinting !!! Lebih mahal dari kekayaannya Gayus Tambunan :P

Pasirnya dari emas 24 karat kali..kalopun iya, BUAT APAAA ?!?!? *kok gw yg stres sih hehehe :P

jam pasir termahal sedunia

13. 1 SET CATUR ($9.8 million = Rp 98 M) Edan, bisa gerak sendiri kali ya. Ato si benteng bisa ngobrol ama si kuda. Hahaha.

set catur termahal sedunia

14. LIPSTIK ($62.000 = Rp 620 juta) Semoga istri gw ga ngidam yang kaya bginian.

lipstik termahal sedunia

15. DASI ($220.000) = Rp 2,2 M) Buset ! Bakal gw pake seumur hidup biar ga rugi. Kuliah, tidur, bahkan mandi.

dasi termahal sedunia

16. PEN ($730.000 = Rp 7,3 M) Edan! kayanya tintanya emas dan ga abis-abis seumur hidup. Ato bisa diminum jadi obat kanker.

jangan bilang tintanya dijual terpisah

jangan bilang tintanya dijual terpisah

17. KACAMATA HITAM ($383.609 = Rp 38,4 M) kalo bisa liat tembus pandang, gapapa deh !!

kacamata hitam termahal sedunia

18. MOUSE ($ 24.180 = Rp 242 juta) Setiap kliknya begitu elegan.

mouse termahal sedunia

19. PARFUME ($215.000 = Rp 2 M) idem nomer 14 : Semoga istri gw ga ngidam yang kaya bginian.

the smell of money hahaha

the smell of money

20. KEYBOARD (buat komputer) ($5.000 = Rp 50 juta) Edan ! Cuma buat ngetik doank…

keyboard termahal sedunia

21. LAPTOP ($1 milion = Rp 10 M !!) Gila !! Bisa berubah jadi mobil kayanya.

laptop termahal sedunia

22. 1 set kartu ($351 = Rp 3,5 juta) sayang banget kalo dipake maen cangkulan doank, apalagi kalo kalah terus.

si jack, queen, ama king nya bisa ngomong kali ya

si jack, queen, ama king nya bisa ngomong kali ya

———–

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Websites

About Me

My photo
lhe ya"e......ayo klik gambarku..,moso'nonto'i to'.....?