KYUHYUN DENGAN SUNNY JADIAN ????

~PLEASE DONT BASHING HERE~
mungkin aku nulis ini dengan alasan udah begitu banyak yang nanya tentang kabar yang ga jelas ini. aku juga BINGUNG ga ada angin ga ada badai, boro-boro lagi salju di indonesia tercinta ini, eh malah ada kabar yang isisnya kuruang lebih seperti ini
Ada apa dengan Kyuhyun dan SUNNY??”
beneran Kyuhyun NEMBAK SUNNY??”
Kyuhyun and sunny going together??”

wuee.. opo iki?? inilah segelintir pertanyaan yang di lontarkan pada ku dari kemarin.. aku harus jawab apa toh?? aku enggak bisa jawab IYA ato ENGGAK. kalian simpulin aja dari result yang udah aku cari
1. aku ga tau asal muasal berita ini [ga jelas] sama kaya kabardulu Sungmin pacaran ma Sunny.

2. katanya, KYUHYUN tulis di Cyword dia masalah penembakkan ini?? oh ya?? kalo bisa aku konfirmasi, 
terakhir update SNEEZES itu ya tanggal 26 desember 2009 yang nulis “It’s Snow”, dan ampe sekarang masih tulisan itu terpampang indahnya :p sedang kabar ini hangat-hangatnya belakangan ini. mulai 8 januari kayanya.

3. aku emang bilang, anak suju M terutama Kyuhyun emang lagi ga ada sketdul beberapa hari ini. dan katanya sih kyu menghadiri acara SNSD [peluncuran album baru], ini aku ada baca di forum

4. ada yang bilang ada di suatu link [wuee..aku ga tau buk], yang tau share lah kalo begitu ^^

5. dan ada yang bilang ini “JUST A GOSSIP“.. hahihuheho~
aduh klo pun bener, pasti deh ada beritanya^^

ya udah kita tunggu ajah.. jangan mencak-mencak dulu sayang, kan belum tentu juga bener ni kabar… hahihuheho~~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Websites

About Me

My photo
lhe ya"e......ayo klik gambarku..,moso'nonto'i to'.....?